^^zaia gag mawu dan gak akan pernah mau dikasihani sama orang lain.. dan jujur, zaia sering menutup diri dari orang lain karena saia tak mau mereka mengetahui keadaan zaia, ngerasa kasihan sama zaia, dan berusaha membuat zaia merasa lebih baik dengan segala nasehat mereka yang sebenarnya hanya akan membuat zaia ngerasa semakin buruk! karena percaya deh, lo gak akan pernah bisa tau perasaan seeorang, sebelum lo pernah berada di posisi itu sendiri.^^
setiap harinya zaia berusaha keras. just to suck it all up. the problems that i have to go through... berusaha keras untuk gag complain terlalu banyak, gag cursing terlalu sering, dan gag ngebandigin hidup zaia dengan orang lain yang memang lebih beruntung dari zaia. tapi kadang susah sangad!! terutama kalo lo ngga kenal seseorang yang ngalamin masalah2 sama seperti yang lo laluin setiap harinya...
yang jelas satu hal yang paling pantang zaia lakukan is memperlihatkan segala "kesusahan" yang zaia alami pada masyarakat umum.... and I can't say ma life is a total hell hole. I mean how ungrateful can I be then??? masih banyak kok yang bis zaia syukuri dalam hidup zaia dan itu hal terpenting dalam hidup zaia...to still have a reason to follow through... mungkin banyak yang nganggap zaia munafik..untuk gag mau ngakuin keadaan zaia ke dunia ..Judge whatever you want to, cuz sadly i couldnt care less..zaia yang lebih tawu keadaan diri zaia sendiri, dan sejauh ini zaia ngerasa paling nyaman dengan keadaan yang zaia alami sekarang. just trying hard to hang tough...After all, sh*t does happen. rite????


0 komentar:
Posting Komentar